Rabu, 24 Agustus 2011

Dollar Lewat Twitter by Senior RWP

Selama ini sudah banyak member RWP yg menanyakan program dollar dari internet, baik Google Adsense, Amazon, maupun ClickBank. Saya katakan saat ini lebih fokus ke program dalam negeri yg pasarnya masih sangat luas.

Kalo mau, banyak kok panduan mendapatkan dollar di luar sana. Dan sebenarnya sudah banyak teman atau kolega yg menawarkan di internet. Yg paling penting kita harus fokus menjalankan satu program dulu sampai menghasilkan.

Kebetulan ada senior RWP yg sudah menerbitkan panduan mendapatkan dollar lewat Twitter beberapa bulan lalu. Dollar yg didapat bisa dari Google Adsense, Amazon, ataupun ClickBank (yg penting daftar program Affiliate tsb dulu secara gratis). Jasa akun Adsense Saya kasih pd link di bawah.

Senior RWP yg Saya maksud adalah Mas Achmad Aldi M SH , testimoni beliau ada di halaman depan RWP bagian bawah (yg ada foto diri dan gambar uang Rupiah). Mas Aldi sudah melakukan diskon semenjak awal puasa, namun baru kali ini Saya sempat mengabarkan kepada Anda. Masa diskon tinggal beberapa hari lagi sampai 30 Agustus 2011.
Nilai asli produk dengan 6 Video ini adalah Rp. 295.000,-, namun saat ini didiskon sehingga harganya jadi Rp. 120.000,-

Di samping itu, selama Ramadhan ini juga Mas Aldi memberikan bonus Video lain yg berkaitan dengan mendapatkan Dollar dari internet.

Sebagian besar ilmu Dollar-Twitter ini mengajarkan setting agar masuknya dollar bisa berjalan otomatis.
Berikut materi Pokoknya :
1. Cara Bikin Akun Twitter
2. Mencari RSS Feed dengan hanya kopi-paste di internet.
3. Install PHP Script agar bisnis bisa berjalan otomatis.
4. Otomatisasi Update Status
5. Mencari Ribuan Follower secara manual maupun otomatis.

Semua itu masih ditambah lagi dengan Video bonus yg sudah beliau praktekkan dan bisa menghasilkan dollar juga.

Saya tidak menyarankan Anda beli sekarang jika sedang fokus di program lain.
Namun jika ada pertimbangan lain, seperti memanfaatkan masa diskon dan belajarnya belakangan, itu terserah saja.

Intinya tidak ada 'program benar' yg langsung menghasilkan begitu kita gabung. Tentu perlu proses belajar dan praktek secara fokus. Jika kurang paham dari Videonya, maka tanya dengan Mas Aldi, lalu praktek. Baca, praktek, tanya. Begitu terus sampai Dollar masuk ke akun Affiliate Anda (Adsense atau Amazone atau ClickBank).

Saya sangat menyarankan terutama bagi member RWP yg mencari program penghasil dollar selama ini dan belum menemukannya. Insya Allah program ini bermanfaat.

Yg penting karena Mas Aldi adalah member Senior RWP, maka konsultasinya mungkin akan lebih enak. Anda tinggal bilang aja member RWP, Insya Allah akan dilayani dengan baik.

Oke, segera meluncur ke Website Mas Aldi :

http://www.bisnisdavit.com/dollar-twitter

Note :
1. Jika Anda ingin follow Saya di Twitter, silahkan aja follow di : @davitrwp 2. Jadwal Libur Lebaran RWP bisa dilihat di website RWP besok ya.
3. Member RWP yg menerima Jasa Pembuatan Akun Adsense adalah :
Mas Hana-Jawa Barat : http://bisnishana.com/jasa-pembuatan-adsense
Mas Tajudin-Papua : http://breakboss.com/jasa-adsense.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar